Wednesday, September 3, 2008

More Domain with Forged Page Rank

Now I'm addicted to forged domain. Ehm.. Kelihatan cukup greedy he..he.. Whatever U say la..
Ada beberapa hal kenapa sepertinya aku suka beli domain forged lagi.
Domain ini aku beli di pasar lokal, domain sebelumya aku beli di pasar internasional he..he.. Thank Mbak Yunita, push nya ke Godaddy cukup cepat. Meski beli di pasar lokal tapi bayarnya tetep aku pakek paypal otomatis mata uang dolar. Cara ini aku pilih karena lebih praktis dan cepet, dari pada keluar 45 km cari ATM Mandiri atau BNI. Atau pakek Internet banking juga bisa tapi kayaknya proses transfernya tidak secepat paypal. Domain itu seharga $8. Beli domain ini sebenarya cukup gambling. Menurut penjualnya punya PR forged 3 tapi Kalau dilihat di checkpagerank, PR nya tidak diketahui. Ehm kok bisa ya? Lebih lanjut kalau dilihat di who.is, domain diregister ulang 4 Agustus, setelah update PR Google ahir Juli kemarin. Itu berarti domain ini masih sangat baru. Apa masih bisa dibikin valid PR nya tanpa menunggu update PR yang akang datang ya? Experiencing is believing he..he.. sehingga tidak lagi; "...katanya"
Nama domain ini, www.misterfrance.info. Well, it's pronounced elegantly, right? Sudah lama aku pingin blog untuk Niche life style, the established, wealthy, and glamour. Sepertinya MisterFrance.Info cukup representatif untuk topik tersebut. Sesekali bolehlah ngomongin hal-hal yang bertolak belakang dengan desa, ngopi, cangkru'an, dalan beldok dan villagers sense lainya.
Selanjutnya, beli domain ini muarahnya tetap ke paid reviews program. Meski adsense dianggap lebih safe tapi bagi blogger pemula seperti aku ini, cara kerja PTC Program sangat lambat. Mengusahakan stabil 1$ perhari saja belom tercapai. Nyoba parkir di sedo pun masih nol. Memang blom bisa mengoptimalkan keduanya but next time, it must be..he..he..
Secara teori, membuat domain forged jadi valid itu sederhana. Memastikan ada diposisi pertama dalam halaman Google Search ketika diketik nama domain itu sendiri. Dengan domain yang dulu, aku membutuhkan setidaknya 3 mingguan untuk membuatnya valid. Belom tahu untuk domain ini mengingat domain age nya masih sangat mudah ditamba dengan back link yang minim. However I keep loving this domain name.

No comments:

Post a Comment