Tuesday, October 14, 2008

Berburuh Receh $ dari GBT

Begitulah kalo punya blog dan masih page rank nol besar dipaksa untuk ikutan berburu duit di Blogvertise lewat GBT nya. Nilai GBT nya kecil.
Seperti yang diketahui bersama GBT adalah feature tambahan Blogvertise untuk menarik blogger paid review agar semakin rajin berkunjung ke situsnya. Betapa tidak, dengan konsep pemberian job secara terbuka, siapa yang cepat dia yang dapat, pelaku paid review manapun akan tergoda untuk sesering mungkin mengintip situsnya. Banyak yang bilang GBT itu makin misterius, tidak diketahui secara pasti jam berapa munculnya.
Lumrahnya blog ber PR 3 keataslah yang dapat meraup keuntungan GBT, dengan nilai $7 perjobnya, ini menjadi ladang subur yang patut diperjuangkan. Sedang untuk blog PR nol masih dapat job GBT meski dengan nilai receh $2, bahkan kadang $1. Meski begitu kalau kita bisa mengusahakan muncul tiap hari, lumayan juga jumlahnya. Makanya sering sekali log in ke blogvertise, terutama jam 7, 10, 20 dan jam 22, jam jam itula yang diangga paling sering muncul GBT. Kalau frekuwensinya bisa dipertahankan dari dikit demi sedikit mungkin bisa tercipta bukit he..he..

1 comment: