Friday, November 14, 2008

First Job from BLogtoprofit

Program paid review atau menulis review produk ato website orang lain dan mendapat bayaran menjadi trend saat ini. Program ini menjadi salah satu andalan blogger yang mencoba cari duit lewat Internet.
Bayak blogger yang katanya cukup sukse dari program paidreview ini. mereka bisa mendapat ratusan bahkan sampeh ribuan Dollar Amerika. Gila.... hanya ngeblog dan dapat gaji mata uang internatinal ? Kerennnnn........
Hiruk pikuknya dollar mengalir ke blogger Indonesia menjadi fenomena tersendiri. Setidaknya bis sedikit menyumbang devisa negara ketika mereka menukar Dollarnya ke mata uang Rupiah. Pahlawan devisa juga dong gelarnya.
Disamping smorty, blogvertise dan sponsoredreviews, baru baru ini saya ikut program paidreview dari blogtoprofit. Smorty kayaknya sudah tidak memberikan job pada blogger ecek ecek kayak aku. hampir 3 bulan gk ada kabar job dari nya. Blogvertise masih menjadi favorit meski bayaran nya agak lama, menunggu sebulanan dari tanggal tugas yang diselesaikan. Blogvertise ini menjadi favorit dengan Grab Bag Task nya, dimana job dilempar ke semua orang, siapa cepet dia dapat. Tentu tetap melihat kualitas blognya. Katanya se blog dengan page rank diatas 3 bs tiap hari dapat job denga nilai diatas $7. Tp dengan blog yang masih PR nol besar juga kadang kadang dapat job GBT ini meski nilainya tak lebih dari $2. Lumayan juga kl tiap hari dapat, kan nilai tukar Dollar lagi tinggi sekarang. Sementara itu Sponsoredreview lebih disukai karna bayaranya lebih cepet, dalam 2 minggu, Dollar sudah dikirim ke Paypal. Meski Jobnya agak jarang untuk blog PR nol.
Blogtoprofit juga cukup cepet dalam melakukan bayaran. Katanya dalam semingguan bisa dikirim dollarnya. Awalnya saya kira Blogtoprofit adalah spmammer. sebab setelah daftar, diterima tapi tidak ada kabar sama sekali darinya hampir selama 1 bulanan. Tak terduga malam ini datang email dengan membawa 4 job sekaligus dari Blogtoprofit dengan nilai masing-masing $5.50. Wah lumayan la.........

3 comments:

  1. wah ati-ati paid review, Cak. itu semua search engine buwenci buanget. terutama mbah bugel. kalo ketahuan sampeyan melok paid review, langsung di lorot lagi pagerank nya dan bahkan di delisted dari SERP. kejam banget deh pokoknya.

    makasih sudah mampir ke blog saya, murnajati.com

    ReplyDelete
  2. Wah suwon nasehate Bos. Akan lebih ati2. Tapi yaopo mane, dg blog yg masih ecek2 begini blom tau cara lain blog monetizing yg lebih cepet selain dari paidreview..he..he.. Adsense juga masih embut embut. Nyoba jadi tukang parkir jg blom ada juntrunganya. Pingin forex..Wah tp kok gak mudeng babar blas..

    ReplyDelete
  3. bos,ada cara ga supaya blogku diterima di blogtoprofit,dari tahun 2008 aku coba,tapi ditolak terus

    ReplyDelete