Monday, November 24, 2008

Petani Internet

Blogging monetizing nampaknya telah benar mulai memasarakat, setidaknya ada sekian istilah yang mengacu pada mencari duit lewat ngeblog itu. Kapan hari blogwalking ke situsnya juragan paidreview dan ketemu istilah yang cukup menarik, Petani Internet.
Saya sendiri tidak begitu mengerti pasti kenapa Bongkeng ngasih istilah begitu untuk cari duit lewat blogging. Petani Internet, mendulang dollar lewat intenet, harvesting dollar, blog monetizing, cari duit lewat Internet, apapun la istilah yang lainya tetap lah sebuah ladang yang patut untuk di coba dan dimaksimalkan. Banyak yang bilang bahwah ladang internet ini adalah sebuah potensi yang luar biasa. Ditengah carut marutnya perekonomian dunia , hususnya perekonomian Indonesia tercinta kita, dimana lagi banyak ketidakpastian tentang situasi keuangan kita, mendapat duit dollar adalah sangat-sangat dibutuhkan.

7 comments:

  1. Hehe..
    Petani Internet = Pak Sumintar

    Iya, hmmm.. semoga saya juga bisa ikutan meraup dollar. Halahh..

    ReplyDelete
  2. kapan yah saya bisa memanen dollar dari internet ini

    ReplyDelete
  3. Aya bareng bercocok tanam di internet, dolar lg naik terus, waktunya jadi petani di Internet, pada saatnya nanti pasti ada panen raya di Internet

    ReplyDelete
  4. he he bisa saja neh bludus, bener kata hellda, petani internet = pakde sumintar.

    BTW, untuk bertani internet menurutku memang perlu pupuk (BW, comment2, rajin update blog, share, kasih link ke orang, dll)
    niscaya nanti bakalan panen seperti kata anda bos..

    Salam sukses, keep writing and thanks backlink nya..

    [oot] usul, comment nya di seting di bawah posting saja bos, biar mantab.

    ReplyDelete
  5. makasi bongkeng tlah mampir..... iya ya tak liat liat bener jg kata Anda, postingan di pisah RELATED ARTILE gak sip juga....

    ReplyDelete
  6. aku loh gak iso-iso kawet mbiyen duwe blog

    ReplyDelete
  7. Saya sebenarnya juga tertarik utk jadi petani internet karena tidak mas sumintar saja yang ngalami jadi petani internet, banyak para blogger lain yg lumayan penghasilannya dari kerjaan sbg petani internet.

    ReplyDelete