Thursday, December 11, 2008

Halaman Google Accounts Ganti Tampilan

Tim kreatif website Google memang hebat. Siapa se yang gak kenal Google? Hampir semua lini bidang online, Google mampu memberikan tawaran tawaran yang menarik. Saking banyaknya produk Google, saya yang newbie ini tidak mengetahui jumlah keseluruhan product dan servicenya.
Hari ini ada yang menarik perhatian saya tentang Google. Ketika loggin ke account saya, ada perubahan yang mencolok dalam tampilan Google accounts. Sekali lagi tim kreatif Google memang luar biasa. Raksasa bisnis online yang bermarkas di Mountainview California ini mampu mendesain tampilan halaman accounts nya begitu kelihatan segar, minimalistik, lucu sekaligus inspirational dan bersemangat.
Tim kreatif Google mungkin menangkap banyak kemuraman wajah wajah di sekitarnya. Kepelikan hidup yang makin membelit, kehawatiran financial downpour yang lagi melanda dunia ini bagi team kreatif Google perlu ditanggapi dengan menyuguhkan tampilan halaman yang comical, childish, fun dan ceria.
"Happy day" mungkin itu yang ingin disampaikan tim kreatif Google kepada partner dan affiliate agent nya. Saya tidak memasang foto pada account google nya dan saya mendapi kesan yang begitu menggoda pada pilihan icon defaultnya. Saya merasa diajak untuk terus senyum dan gembira.

2 comments: