Friday, December 12, 2008

10 Job SponsoredReviews Datang

Sponsoredreviews memang cap jempol kaki dan tangan. Hampir saja, saya mau menumpahakan unek unek tentang pelitnya job darinya. Ternayata kemarin datang job dari Sponsoredreviews, jumlahnya 10 lagi, sekaligus dengan 1 email pemberitahuana. Heran juga (padahal hati merasa senang kayak orang lagi jatuh cinta lagi hehheh) 10 job itu hanya diperuntukan 1 blog padahal saya punya beberapa blog yang sudah saya daftarkan di sana.
Blog saya yang mendapat guyuran 10 job sekaligus itu hanya ber PR 1. Dapat update Google Pagerank itu juga baru Desember ini dan Alexa nya juga masih dikisaran 3 jutaan. Sebenarnya se masih jauh dari ideal untuk dikerjapakasakan ikutan paid review. Tapi ya gimana, lagi ngebet cari Dollar untuk ngisi celengan, Paypal saya lagi kosong mlompong hehheh.
Ikutan menulis review untuk orang jualan, meski sering disinisi, dianggap mata duitan, kehilangan idealitas ngeblog, tetaplah program yang menggoda. Betappa tidak, dalam kurun hitungan minggu duit sudah bisa dipakai ngopi. Cepatnya likuiditas inilah yang bikin program menulis review menjadi favorit. Kalau dibandingkan dengan the most established blogging monetizing seperti ikutan jadi tukang iklan kayak Google Adsense, bikin review orang jualan memang lebih instan.
Mungkin Sponsoredreview memang lagi bermurah hati sehingga sampai memberi job sebanyak 10 sekaligus. Hal ini mungkin bukan sesuatu yang asing bagi para master paidreview tapi bagi blogger yang masih heyek-heyek kayak saya ini, pemberian job sebanyak itu sekaligus termasuk hal aneh sekaligus mengenyangkan...

1 comment:

  1. enak banget tuh,10 job untuk pr1.. pr3ku aja maksimal dapat 4 job,kasih tricksnya donk bozzz..

    ReplyDelete