Tuesday, August 19, 2008

Page Rank Forged Jadi Valid

Setelah membeli domain di eBay lewat bid yang ketat. Domain itu lansung ditransfer ke Godaddy tidak lama setelah aku membayar lewat paypal. Nama domain itu unblocker.name Agak asing jg aku dengan TLD .name yang umum adalah dot com, info, net, tv, bis, dan TLD lainya. Tetapi aku tetap tertarik dengan unblocker.name karena sudah mempunya link banyak. Waktu beli page rank 2 tetapi ada update google page rank ahir juli kemarin, naik jadi page rank 3. meski tetep forged.
Hampir 3 minggu ini berusaha keras merubah page rank forged itu menjadi valid. Tidak punya cara jitu atau mendapati tips yang cepat untuk melakukanya, semuanya atas dasar trial and error. Patokan utama berdasarkan artikel Bos Masrur, jika halaman sudah keindex google dan menempati posisi atas, bisa dipastikan forged page rank berubah menjadi valid. Maka tidak ada cara lain selain membuat postingan sebanyak mungkin.
Apa bole buat karena mengejar setoran postingan, copy paste dan exchange translation pun dilakukan. Hasil penterjemahan Google di edit dikit dikit agar lebih sedikit grammatical structuring. Articles aslinya diambil dari free article yang bertebaran di internet. Seminggu sudah dan tidak ada perubahan. Dua minggu kemudian, mulai masuk index Google. Setelah 3 minggu, aku check, dan hasilnya adalah seperti shoot dibawah ini .
Itu versi checkpagerank.net. Belum tau tool pagerank yang lain. Mudah-mudan gk berubah lagi.

2 comments:

  1. saya juga lagi uji coba dengan nama domain banftours.com semoga berhasil ya :D

    ReplyDelete
  2. selamat bro, aku juga lagi berju8ang nih.
    jika ada yang sudah sukses kayak gini jadi semangat.
    sukses...

    ReplyDelete