Thursday, October 9, 2008

Adsense Menuju 100 Dollar

Pergerakan angkah Google Adsense ku bener-bener enbut-embut. Perpindahannya lambat sekali berkisar nol koma dalam seharinya. Bulan ini aja belom sampek 5 dollar.
Ada pengharapan yang menggebu, mengingat limit 100 Dollar yang ditetapkan Google hampir tercapai. Ada keinginan besar pingin segera mengetahui bentuk rupa cek Google yang kesohor itu. 100 Dollar mungkin tidaklah begitu besar tapi akan ada perasaan senang karena ini pencapaian yang pertama. Betapa tidak kalau sudah 100 Dollar, cek itu bakal dikirim langsung dari Mountainview California menuju desaku.
Tampaknya pegang cek Google masih agak lama, malam ini aja di report nya, masih kurang 3 Dollar lagi dari limit 100. Ditambah lagi proses pos cek google itu nampaknya akan memakan waktu sebulanan. Heran juga lama banget datangnya pos itu. Waktu verifikasi alamat dan PIN kemarin malah lebih dari sebulan untuk sampai ke rumah ku. Emang mampir kemana saja ya? Atau apa karena daerah pelosok sehingga tidak ter-cover layanan cepat dan memuaskan kantor pos. Wah.. kalau itu benar, sampek elek, daerah pelosok pedesaan bakal tetap sulit untuk maju. Padahal mottonya Gresik "Menata kota membangun desa" loh he..he..
Diluar itu semua, akhir-akhir ini terdengar kabar bahwa ada tanda-tanda Google menuju kebangkrutan. Wadoh... Ojo bangkrut disekla...

No comments:

Post a Comment