Wednesday, October 8, 2008

GBT Blogvertise Datang Juga

Smorty akhir-akhir ini benar-benar tidak menyapa saya. Padahal paid review pertama yang saya kenal adalah smorty. Dulunya smorty begitu menggiurkan untuk blogger pemula seperty saya. Dengan jadwal pembayaran mingguan, pencairan dollar bisa dilakukan dengan cepat.
Awalnya blogvertise tidak begitu menarik, tetapi fasilitas GBT, yang tidak dijumpai di paid Review lain, menjadi favorit bagi saya.
GBT atau grab bag task adalah job yang didistribusikan ke hampir semua blog yang terdaftar. Siapa yang cepat dia yang dapat. Logo kantong di sebelah nama blog itu menjadi keinginan saya setiap log in ke blogvertise. Betapa senangnya kalo "kantong" itu muncul dan sebaliknya menjadi kecewa ketika nama blog tetap bersih tanpa logo kantong. Karena sistemnya 'siapa cepat dia yang dapat', cara mendapat GBT adalah sesering mungkin log in ke blogvertise. Nah disinilah kenapa saya suka HP saya. Browsing dengan HP lebih simple, lebih cepat, tidak ribet, dan tentu lebih murah. Sehingga memungkinkan dapat GBT tiap hari. Todays I do like Blogvertise and my handset.

No comments:

Post a Comment