Tuesday, October 21, 2008

Dimana KanjengSepuh Dot Net ??

Kapan hari saya melintas di jalanan Sidayu. Saya melihat mobil antar jemput untuk murid murid sekolah Kanjeng Sepuh. Sepertinya pengelolahnya all out benar sampai menyediakan mobil antar jemput.
Ketika saya dibelakan mobil itu, terasa ada yang menarik perhatian saya. Ternyata sesuatu itu adalah sebuah alamat domain yang dipajang di kaca belakang mobil operasional itu. Disitu tertulis jelas "www.kanjengsepuh.net". Sekali lagi saya membacanya "dot net" dan bukan "dot com, "dot info", "dot org" ataupun "dot name". Situs Kanjeng Sepuh ternyata memakai TLD Net.
Masih ingat meski samar samar dengan sepanduk yang dipasang di gerbang SMA Kanjeng Sepuh beberapa tahun yang lalu. Spanduk itu berisi pemberitauhan Launching nya website Kanjeng Sepuh. Malam ini iseng iseng pingin tahu blog atau website di tetangga sekitar.
Ternya www.kanjengsepuh.net sudah tidak menuju website manapun kecuali website nya para bakol domain.
Dan sayapun akhirnya tahu bahwa www.kanjengsepuh.net ternyata sudah tidak diramut. Sampai akhirnya expired bahkan sudah deleted sejak Mei 2007 kemarin, artinya sudah dibuang dari data base Internet. Ketika saya check, emang benar domain KanjengSepuh dengan berbagai TLD Net, Com, Org, dan info masih belom dipakai. Artinya domain "KanjengSepuh" bisa didaftarkan kembali oleh semua orang. Www.KanjengSepuh.Net teryata sudah wassalam.

3 comments:

  1. wah sayang tuh...
    moga blog2 ini tetap di "ramut"...
    keep blogging, salam...

    ReplyDelete
  2. malah penasaran gw ma yg punya blog
    knp pake info ga pake' dot com mba

    ReplyDelete
  3. wat penulis,,,,
    sebenarnya SMAKS ntuch berlandasan pada ilmu agama atau hanya sebagai pantes"an duank di tulis di Visi nd Misinya ???

    SMAKS belajar AGAMIS ???

    ReplyDelete