Sunday, November 30, 2008

Mau Beli IM2 Broom Unlimited

Semaraknya perbincangan tentang paket internetan IM2 broom unlimited, memenuhi banyak forum dan postingan blog. Paket ini memang menggoda dan dianggap sebagai cara berinternetan yang paling murah dengan prosedur paling gampang.
Broom unlimited berbentuk kartu perdana yang didesign husus untuk akses data, sehingga meski kartu broom ini memakai penomoran seperti kartu GSM Indosat lainnya, Broom tidak bisa untuk tepon atau sms an. Konsep unlimited access dari broom ini emang benar tak terbatas dari sisi waktu sebulan. Artinya dipakai sampek elek 24 jam sebulan pun tidak dikenai biaya tambahan. Dengan hanya beli pulsa 100 ribu trus bisa Internetan sebulan muput, broom unlimited sepertinya memang sangat menggoda, bandingkan dengan Flash Unlimitednya telkomsel yg masih 125 ribu untuk paket termurahnya. Itu pun sudah tidak dilayani pendaftaran baru.
Seperti produk lain, unlimited nya Broom ini tidak benar benar unlimited dari sisi speed nya. Setelah pemakaian 2 giga byte, kecepatanya terjun bebas sampai level embut embut. Ya setidaknya masi bs internetan kan tanpa biaya tambahan.
Yang lebih menyenangkan adalah konsep pre-paid nya, sehingga tidak diruweti dengan kelengkapan administrasi dan survei. Tinggal beli perdananya yang 150 ribu dan sudah termasuk pulsa 100.
Lah sudah di depan Hightech Mall he..he.. Mau langsung ke IM2 Broadband Center nya Broom...

2 comments:

  1. yang di perluin apa aja yah biar bisa
    pake m2.masih ga ngerti.soalnya biaya buat ke wrnetnya mahal bget

    ReplyDelete
  2. yang dibutuhkan tentu kartu perdana IM2 broom yang sehargaga 150000 itu dan sudah termasuk pulsa 100000 untuk jatah internetan unlimited sebulan. Trus modem, saya memakai Nokia 6630 sebagai modemnya, disamping beli modem aslinya mahal, pakek HP untuk modem punya 2 keunggulan. satu sebagai modem untuk di sambung ke komputer atau laptop yang kedua bia juga internetan langsung pakek HP itu. selanjutnya karena Broom ini unlimited tentu akan sangat bijak kl disambung ke PC ato laptop

    ReplyDelete