Saturday, November 1, 2008

Memperpanjang Domain di Godaddy

Gak hanya hanya STNK, Kartu Kuning, dan Permit atau ijin tinggal yang perlu diregistrasikan masa aktifnya, domain pun demikian perlu di renewal. Kalau domain itu gak didaftarkan kembali, akan dihapus dari data base.
Kemarin saya melakukan renewal untuk damain ber TLD Name. Kaget juga ketika mengetahui biaya nya sebesar $13.69 itupun sudah dapat potongan 10% dengan masa 1 tahun kedepan. Tiap TLD; com, info, net, org, tv dll memang sepertinya berbeda-beda. Saya kira TLD Name itu murah karena emang tidak begitu memasarakat seperti TLD com. Ternyata malah lebih mahal. Ya terpaksa mengurangi simpanan di rekening Paypal. Padahal hari hari ini nilai tukarnya cukup tinggi diatas 10 ribu per dollar nya.
Sebenarnya saya sudah dari dulu dapat email dari Godaddy untuk segera renew domain tsb. Akan tetapi saya tunda terus mengingat masa aktifnya masih pertengahan Nopember ini. Saya kuatir kalau diperpanjang lebih awal, masa aktifnya juga bergeser maju. Ternyata tidak demikian. Maklum baru kali ini renew sebuah domain.

2 comments:

  1. wedew.. saya harus siap2 juga neh di rekening paypall saya.. :D
    bulan Juni abis neh domainku..
    (padahal waktu itu iseng2 saja beli info di sana karena promo murah benget..) hehe...

    ReplyDelete
  2. wah domain2 yg gua punya bulan mei tuh paling banyak. oh, jadi meski kita renew lebih awal expirednya tetep ngikuti yg aslinya ya.
    thanks, nis.

    ReplyDelete