Sunday, January 11, 2009

Broom Broom Lagi

Setelah beberapa hari gak bisa online, karena memang ada sedikit kesibukan juga karena jatah internetan dengang M2 Broom Unlimited telah habis. Sebulan sudah berinternet ria dan benar benar unlimited, sak kapok e, dengan hanya 100 ribuh rupiah.
Selama sebulan memakai Broom Unlimited bagi saya cukup memuaskan dengan catatan speed tidak dijadikan masalah. Kenapa? karena tempat saya tidak 3G coverage area nya Indosat apa lagi HSDP. Jadi gelem gak gelem yo pakek kecepatanya GPRS. Itupun kadang sinyal Indosat gk penuh.... Wah makin lemottttt kalo pas down gitu.
Meski begitu memakai Indosat M2 Broom Unlimited nampaknya menjadi satu satunya alternatif berinternet dengan biaya terjankau dan gak ribet. Mana lagi yang bisa menawarkan paket berinternet ria sak kapok e dengan hanya 100 ribuh, dengan proses sangat tidak ribet alias gampang dan cepat, tidak dibebani tagihan karena memang Prabyar? Hayooo.. Dengar dengar ada layanan unlimited nya Ceria yang juga cuman 100 ribu sebulan. Layanan dari Ceria ini juga Prabayar tetapi kita harus beli hadwarenya juga disana sebagai bundling. Disamping itu jaringan Ceria mungkin gak lebih baik dari Indosat. Telkomsel Flash? Hem.... lagi tutup buku untuk new customer.
Dengan pertimbangan tersebut, maka hari ini kembali topup IM2 Broom. Dengan hanya membeli pulsa 100 ribu, punya jatah internetan sebulan penuh kedepan. Karena tidak mendapatkan Voucher nya IM2 di konter-konter terdekat, maka saya mencoba mengisi IM2 saya dengan pulsa geseknya IM3. Ternyata cukup gampang memperpanjang jatah internetan dengan IM2. Broom..... Broom...........sebulan lagi

1 comment:

  1. Broom pake IP dinamis ya nis?
    aku pake smart yg IP nya dinamis.
    ternyata hostinganku memblok akses dari IP smart dgn alasan banyak hacker masuk lewat IP nya smart.
    terpaksa dah utk sementara pake proxy dulu meski ketar ketir kebobol org.

    ReplyDelete