Tuesday, February 3, 2009

Minta REISSUE Check Adsense

Setelah menunggu lebih dari 2 bulan, dan check adsense pertamaku itu belom nongol juga di rumah, ada semacam kehawatiran jangan-jangan check itu salah masuk rumah orang.
Dalam PAYMENT HISTORY nya check pertama saya dari Adsense ini di terbitkan pada tanggal 26 November kemarin. Seharusnya chek itu sudah tiba di rumah saya ahir Desember atau paling lambat pertengahan Januari. Setelah menunggu lebih dari 2 bulan dan belom datang juga maka sesuai dengan aturan GOOGLE ADSENSE saya sudah punya pilihan antara menunggu lebih lama lagi atau membatalkan dan minta di terbitkan lagi. Saya pun memilih meminta REISSUE chek itu .
Respon GOOGlE ADSENSE SUPPORT ternyata cukup cepat, malam kemarin baru minta REISSUE CHECK dan paginya saya sudah dapat email konfirmasi bahwa bahwa chek dengan seri yang diterbitkan untuk saya itu telah dibatalkan. Menurut email itu, mungkin pertengahan bulan ini, atau bulan berikutnya, nilai check itu akan dikreditkan kembali dengan earning bulan sesudahnya.
"Within about 15 days, your earnings will be credited back into your account and you'll see a 'Check stopped - earnings credited back' line appear on your Payment History page. If this line appears before the 15th of the month, your earnings will be included in that month's payment cycle. If it appears after the 15th, your earnings will be included in next month's payment cycle".
He.m....padahal sudah berharap benar. Sayang sekali kertas ijo itu pun blom bisa dicairkan bulan ini.

No comments:

Post a Comment